Apa itu Shema Project?

Kata Shema dalam  Shema Project diambil dari bahasa Ibrani yang artinya “Dengarlah”. Shema adalah kata pertama dalam sebuah doa paling penting di agama Yahudi yang muncul di kitab Taurat. Doa ini sendiri merupakan bentuk pengakuan iman yang tujuannya adalah  membawa umat untuk mengasihi Tuhan dengan segenap hati, segenap jiwa, segenap kekuatan dan segenap akal budimu.

Shema Project memiliki visi yang besar untuk membuat setiap orang dari suku, bangsa, kaum dan bahasa mendengar tentang Tuhan dan mengasihiNya.

Kamu dapat menolong teman-temanmu mendengar tentang Tuhan dengan cara menulis artikel Shema yang akan memberkati dunia.

RENUNGAN

Jadilah Tenang

Terkadang, bukan badainya yang perlu dihardik. Tuhan Yesus tidak perlu berdiri di atas perahu kehidupanmu dan menenangkan badai masalahmu; tetapi kamulah yang perlu berlutut dan berseru kepada jiwamu, Tenanglah!

Selengkapnya

Keselamatan untuk Seisi Rumah

Seisi rumah bukan bicara tentang sebuah keluarga. Tidak pernah tertulis firman tentang misi keluarga. Firman dengan jelas mengatakan bahwa injil akan menyelamatkan seisi rumah.

Selengkapnya

Allah Mengakuimu

Dosa pertama dan tertua tetaplah dosa kesombongan. Dosa itulah yang membuat Lucifer jatuh, dan dosa itu juga yang membuat Adam dan Hawa diusir keluar dari hadirat Allah.

Selengkapnya

Unmasking Me

Topeng adalah orang yang melakukan firman bukan untuk Tuhan dan dirinya sendiri, tetapi hanya untuk dilihat orang. Topeng adalah sisi lain dirimu yg melakukan firman di depan manusia, berusaha untuk menambal luka-luka di wajahmu, membuat riasan tebal yang menutupi lukamu, namun tidak mengobatinya.

Selengkapnya

Love is The Powerful Magic

Jika kamu pernah menonton atau membaca kisah Sleeping Beauty (Putri Tidur), Beauty and the Beast, Pinokio, Rapunzel dan beberapa dongeng pengantar tidur lainnya, mungkin kamu akan sepakat……Kutukan atau sihir sekuat apapun dapat dipatahkan dengan ciuman cinta sejati.

Selengkapnya
1 Syarat dan Ketentuan
2 Kontributor Resmi
3 Dukungan
Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Shema Project

Sesuai dengan visi Imago Dei Project membangun komunitas yang berpusat kepada Kristus, maka salah satu hal yang dapat dilakukan adalah mengundang setiap anggota Komunitas Imago Dei Project untuk berkontribusi melalui Shema Project dengan cara mengirimkan karya (tulisan, gambar, video) untuk dimuat dalam situs ini dan menjadi berkat bagi dunia.

Selengkapnya
Kontributor Resmi

Mendaftar sebagai Kontributor

Imago Dei Project mengundang setiap orang percaya yang memiliki kerinduan untuk secara aktif membagikan Shema melalui karya-karyanya untuk bergabung sebagai kontributor resmi Shema Project. 

Dukungan

Kirim Masukan

Kami menerima setiap masukan, kritik, saran secara terbuka untuk perkembangan pekerjaan Tuhan melalui Imago Dei Project. Setiap dukungan dari saudara-saudara seiman sangat berarti bagi kami. Silahkan hubungi kami. 

Hubungi kami

New Report

Close