Love is The Powerful Magic

Love is the most powerfull magic

Jika kamu pernah menonton atau membaca kisah Sleeping Beauty (Putri Tidur), Beauty and the Beast, Pinokio, Rapunzel dan beberapa dongeng pengantar tidur lainnya, mungkin kamu akan sepakat dengan judul tulisan ini bahwa cinta adalah sihir terkuat di dunia ini.

Kutukan atau sihir sekuat apapun dapat dipatahkan dengan ciuman cinta sejati.

Sekarang ingatlah, bahwa sama dengan beberapa kisah dongeng tadi; Yesus, Pangeran Sorga, mencarimu, mengalahkan penyihir jahat, menciummu dengan segenap cintaNya, mematahkan segala kutuk yang mengikatmu.

Perbedaannya, kisah Yesus bukanlah sebuah dongeng pengantar tidur. Kisah Yesus adalah kebenaran yang memerdekakan. Kamu tidak perlu lagi bermimpi dan berharap seorang Pangeran untuk datang membebaskanmu, karena Yesus sudah melakukannya untukmu. Dia datang demi kamu.

Kira-kira itulah yang Yesus lakukan untukmu. Kamu sang putri yang mungkin telah tertidur selama bertahun-tahun, terikat dalam kutuk dosa, tiba-tiba dicium oleh Sang Pangeran Kerajaan Sorga!

Kamu tidak melihatNya, tetapi Dia melihatmu. Kamu tidak mengasihiNya, Dialah yang lebih dulu jatuh cinta padamu. Kamu tidak memilihNya, Dialah yang memilihmu untuk menjadi mempelaiNya.

Yesus jatuh cinta padamu ketika kamu sedang tertidur di dalam kutuk dosa. Yesus mati bagimu di saat semua orang mulai menguburmu. Yesus mengasihimu ketika Dia melihatmu sedang sekarat — dan Dia membangkitkanmu dengan cintaNya; dengan satu-satunya cinta yang paling tulus di dunia.

Itulah sebabnya Injil disebut sebagai kabar baik.

Tentu saja kabar ini hanya baik bagi orang-orang yang sudah mengalaminya sendiri.

Jika kamu pernah menjadi Putri Tidur yang terkutuk dan telah dibangkitkan dengan ciuman cinta sejati dari Yesus, maka kamu perlu memberitakan kesaksianmu kepada Putri Tidur di sekelilingmu.

Dan bagi kamu yang masih tertidur — kamu perlu Yesus. Kamu perlu kasihNya untuk membebaskanmu dari setiap belenggu kutuk dosa.

Yesus sudah datang ke dunia ini. Dia sudah masuk ke dalam alam maut, mati bagimu, membangkitkanmu, melepaskanmu dari kutuk dosa, karena Dia mengasihimu. Percayalah!

Related Articles

Jadilah Tenang

Terkadang, bukan badainya yang perlu dihardik. Tuhan Yesus tidak perlu berdiri di atas perahu kehidupanmu dan menenangkan badai masalahmu; tetapi kamulah yang perlu berlutut dan berseru kepada jiwamu, Tenanglah!

Unmasking Me

Topeng adalah orang yang melakukan firman bukan untuk Tuhan dan dirinya sendiri, tetapi hanya untuk dilihat orang. Topeng adalah sisi lain dirimu yg melakukan firman di depan manusia, berusaha untuk menambal luka-luka di wajahmu, membuat riasan tebal yang menutupi lukamu, namun tidak mengobatinya.

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New Report

Close