Berhenti Mendua Hati

timeline_20170920_162624

Cukup sedih ketika Tuhan tegur lewat salah satu postingan di instagram.

Benar, jika hatimu terbagi, bercabang ke berbagai hal, bagian mana dari hatimu yang harus kamu ikuti?

Yakobus 1:8 Sebab orang yang mendua hati tidak akan tenang dalam hidupnya.

Kamu sering stres, bingung harus melakukan apa, sulit menetapkan prioritas, sulit dengar suara Tuhan, kompromi dalam dosa, tidak taat, menghabiskan waktu yang tidak berkualitas, semua karena kamu selalu mendua hati.

Seberapa banyak buah yang dihasilkan dari tanah hatimu bergantung dari luasnya tanah yang kamu serahkan untuk ditaburi firman.

Semakin banyak hatimu terbagi, semakin banyak pula batu-batu yang mengeraskan hati, semak berduri kekhawatiran dan burung-burung pencuri firman.

Satu-satunya hal yang bisa kamu lakukan ketika tidak tahu apa yang harus kamu lakukan adalah bersikap tegas, kumpulkan semua kepingan hatimu yang tersebar, dan serahkan semua bagiannya kepada Tuhan.

—berhenti mendua hati

Related Articles

Jadilah Tenang

Terkadang, bukan badainya yang perlu dihardik. Tuhan Yesus tidak perlu berdiri di atas perahu kehidupanmu dan menenangkan badai masalahmu; tetapi kamulah yang perlu berlutut dan berseru kepada jiwamu, Tenanglah!

Unmasking Me

Topeng adalah orang yang melakukan firman bukan untuk Tuhan dan dirinya sendiri, tetapi hanya untuk dilihat orang. Topeng adalah sisi lain dirimu yg melakukan firman di depan manusia, berusaha untuk menambal luka-luka di wajahmu, membuat riasan tebal yang menutupi lukamu, namun tidak mengobatinya.

Responses

Your email address will not be published. Required fields are marked *

New Report

Close